Header Web 2

Peningkatan Zona Integritas

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 602

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 602

Dalam rangka pembangunan zona integritas menuju WBBM, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PTA Mataram melakukan Pembinaan dan Survei ke Pengadilan Agama Praya, survei dilakukan untuk melihat kesiapan sarana dan prasarana pelayanan gedung kantor pengadilan agama praya, mulai dari Halaman depan kantor sampai dengan ruang ruang pelayanan publik, di sela sela berkeliling melihat dan memantau sarana dan prasarana Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris meberikan arahan dan masukan aspek aspek apa saja yang perlu diperbaiki dan tambah.

IMG 20240206 111732 345

Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PTA Mataram

Pembinaan dilakukan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Praya, Wakil Ketua PTA Mataram menyampaikan 3 Pont dalam pembangunan WBBM yakni Integritas, Kinerja dan Pelayanan 3 point tersebut wajib dilaksanakan untuk memenuhi 6 Area Penilaian Zona Integritas, selain itu beliau meyampaikan penyampaian Inzage dengan tepat waktu, pelaksanaan eksekusi dalam hal kesepakatan jika tidak bisa agar dilakukan lelang dan terkait dengan pembuatan amar putusan bagi hakim diharapkan mencari referensi sebanyak mungkin agr menghasilkan amar putusan yang berkualitas. hal - hal tersebut perlu dilakukan agar menhindari dan menutup celah pengaduan atas pelayanan yang diberikan.

IMG 20240206 112418 623

Peserta pembinaan ASN Pengadilan Agama Praya

Selanjutnya Panitera PTA Mataram menyampaikan tentang pengisian kinsatker dan penilaiannya, tindak lanjut hasil Hawasbid di update secara teratur dan berkala karena akan mempengaruhi penilaian Kinerja dari Badilag perTriwulan.

IMG 20240206 100047 453

Wakil ketua PTA Mataram memantau ruangan mediasi

Dan selanjutnya Sekretaris PTA Mataram menyampaikan dan menekankan agar selalu menerapkan 5S dan 5R internalisasi kepada seluruh pegawai tentang pentingnya hal tersebut dalam pembangunan zona integritas pelayanan yang baik tumbuh dan muncul dari disiplin hati dan sikap, beliau juga berharap untuk selalu mengamalkan nilai nilai ASN BerAkhlak dan 8 niai utama Mahkamah Agung yang setiap senin di ucapkan. Kebersamaan dalam mewujudkan program kegiatan mulai dari Pimpinan sampai PPNPN modal penting untuk memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Selasa 06 Pebruari 2024

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya